Meningkatkan Penjualan dengan Twitter Marketing

Pembahasan mengenai dunia marketing memang sangat luas, oleh karena itu orang paling bersemangat untuk mempelajar ilmunya lebih mendalam, mulai dari fecabook marketing dan kali ini pembahasannya adalah twitter marketing. Twitter merupakan sosial media yang paling potensial untuk melakukan berbagai macam pemasaran produk, bagaimana tidak karena apabila ada sebuah akun di twitter kemudian memiliki banyak follower sudah pasti untuk melakukan pemasaran apapun menjadi lebih murah. Berbeda sekali dengan facebook, karena facebook ini masih berfokus pada sistem jalinan pertemanan, sedangkan twitter bisa dikatakan hanya untuk orang pupoler atau brand populer saja.

Misanya saja kita memiliki akun twitter dengan nama @BajuBola dan follower alami yang mengikuti akun tersebut menandakan mereka sangat tertarik dengan baju bola, oleh karena itu bagi pemilik akun untuk menjualan baju bola seperti apapun akan lebih mudah terjual.

Artikel lain: Cara membuat Twitter 

Inilah yang menjadikan twitter marketing begitu powerfull. Metode twitter marketing ini memang sangat rumit anda harus mempelajarinya secara mendalam. Untuk membuat twitter anda memiliki banyak follower salah satu caranya adalah dengan membuat blog atau website dengan niche sesuai dengan nama akun twitter kita.

Misalnya kita berjualan baju bola seperti tadi, maka website yang kita buat adalah yang berkenaan dengan bola, maka dari itu akan lebih mudah menjaring para followers yang memiliki tingkat ketertarikan tinggi terhadap bola. Memang bola ini merupakan salah satu hal yang disukai banyak orang sehingga melakukan optimalisasi follower pun menjadi lebih mudah.

Nah, point kedua, yang perlu anda pahamai sebelum memasuki dunia twitter marketing adalah kemampuan membaca trend pasar, jangan sembarangan memilih produk yang akan anda jual melalui Twitter, karena apabila tingkat ketertarikan orang kecil maka kemungkinan promosi dan usaha anda tidak terlalu memuaskan.