Ingin berpenghasilan Online dan Setiap hari Bisa Merasakan Duit dari Online?

Bisnis online saat ini memang tengah menjadi trend yang sangat luar biasa, pasalnya banyak orang mulai memberanikan diri untuk mencoba bisnis ini. Dan kemudian bisnis online ini juga ternyata realtif low risk dan high impact. Artinya meskipun modal yang anda keluarkan tidak terlalu banyak maka kemungkinan keuntungan yang anda dapatkan bisa besar sekali.

Banyak sekali cabang bisnis online yang bisa anda kerjakan, hal itu tentu tergantung dari passion anda. Namun dalam sharing kali ini saya akan membagikan sebuah tips khusus yang sangat menarik, sebuah cara untuk bisa mendapatkan penghasilan dari dunia online secara kontinyu setiap hari. Apa bisa?

Artikel terkait: Cara mendapatkan uang dari internet

Saya akan mencoba memberikan tips dari salah satu cabang bisnis online yang bisa menghasilkan setiap hari :

  1. Cari dan temukan produk yang di jual melalui online, apa saja jika bingung produk apa yang bisa di jual, cari refrensi di situs forum seperti Kaskus.
  2. Belajar SEO, mengapa perlu SEO? Ilmu yang satu ini adalah salahsatu tekhnik tertua mencari traffic tertarget via Search Engine. ilmu SEO aslinya sederhana, hanya dua garis Besar yani SEO Onpage dan SEO offpage silahkan mengembangkan sendiri.
  3. Jual produk yang sudah anda dapatkan tadi melalui Blog, saran saya untuk awal gunakan blog gratisan, pilih saja Blogspot. Diawal jangan takut tidak di percaya oleh pengunjung di situs anda, saya ada tips khusus, Intinya anda beniat jual jujurkan?, maka tampakkan identitas anda, termasuk data FB/email/HP/BB/WA/YM dll yakin dech pengunjung akan percaya, karna logika penipu tidak akan berani memberikan semua informasi data diri.
  4. Optimasi Blog anda melalui SEO yg sudah anda pelajari sebelumnya
  5. buat bahasa yang bombastis, buat sales letter jualan anda sehingga bisa menarik pengunjung untuk segera action, tunjukan kelebihan-kelebihan pada produk anda.
  6. Cantumkan rekening di tempat jualan anda agar konsumen mudah melakukan transaksi, jangan lupa juga hal yg wajib anda lakukan adalah untuk mendaftar Internet Banking bank yang anda gunakan.
  7. Layani konsumen dengan sepenuh hati.
  8. lakukan tray-tray dan tray. hingga ada penjualan.

Selamat mencoba semoga Sukses..ya ;)

1 Comment

Comments are closed.