Facebook Ads, Teknik Marketing Baru?

Mungkin sebagain besar pelaku bisnis internet sudah mengerti dan paham apa itu facebook ads atau beriklan melalui layanan Ads manager di Facebook, dan hal itu sangat potensial. Bagaiamana anda membangun bisnis dengan lebih cepat dikenal oleh orang? Maka jawaban yang paling tepat saat ini adalah Facebook. Apakah anda memiliki tanggapan lain mengenai hal itu, atau memang setuju dengan statemen tadi.

Tidak dipungkiri pengguna aktif sosial media facebook sudah mencapai angka ratusan juta, di Indonesia sendiri pengguna facebook bisa dikatakan terbesar se-Asian tenggara, hal itu karena banyak faktor yang menjadi pendukung, salah satunya karena harga smartphone yang langsung terintegrasi dengan facebook semakin memasyarakat dalam hal harga yang ditawarkan. Terus bertambah dan menjadi banyak itulah sekilas mengenai market atau pasar facebook di Indonesia.

Artikel terkait: Cara Membuat Facebook Baru

Lalu apa tindakan kita sebagai pembisnis, apalagi pembisnis pemula sudahkah mengetahui hal itu? Memang masih banyak orang yang belum terlalu paham dengan funsgi sosial media dalam hal yang lebih luas, kebanyakan mereka masih menggunakan Sosial media seperti Facebook hanya sebagai sarana komunikasi saja untuk menjalin relasi.

Memang tidak masalah, tapi menggunakan Facebook sebagai sarana bisnis “Why Not?” benar kan? Potensi yang begitu besar bisa dihadirkan melalui jejaring besutan Mark ini, salah satunya memanfaatkan Facebook Ads, jadi sekilas mengenai facebook Ads adalah, akan kita bahas pada paragaraf selanjutnya.

Secara arti Facebook ads artinya iklan facebook, dengan menggunakan facebook kita bisa menjaring market yang lebih luas dan mendapatkan orang yang lebih tertarget. Bagaimana tidak melalui akun manager iklan facebook anda bisa langsung di set siapa saja yang akan melihat iklan kita, mulai dari jenis kelamin, umur dan wilayah.

Tentu saja ini membuat iklan kita lebih efisien, selain itu beriklan di facebook ini bisa digolongkan dalam kategori murah meriah. Apakah anda sudah pernah mencoba? Jika belum, sebaiknya siapkan beberapa hal yang dibutuhkan untuk beriklan di facebook, mulai dari Paypal, Credit Card, dan pengetahuan pastinya. Baiklah ulasan detil akan kita bahas di lain kesempatan, semoga sukses.

1 Comment

Comments are closed.