Cafeos ~ Mengulik Manisnya Potensi Waralaba Premium Ice Blend

Saat ini sudah zamannya kita mempunyai usaha mandiri, bahkan bagi mereka yang berstatus sebagai pekerja atau karyawan, tidak menutup kemungkinan untuk mempunyai usaha sampingan. Inilah kemudian yang mendorong banyaknya program kemitraan usaha, salah satunya yang menggunakan konsep bisnis waralaba.

Waralaba menjadi solusi yang praktis bagi mereka yang ingin mengembangkan bisnis namun belum mempunyai ide maupun keterampilan tambahan untuk menjalankan bisnis tersebut. Dan berbicara perihal usaha waralaba, salah satunya yang paling potensial saat ini yakni waralaba minuman ice blend.

Seperti salah satunya yang diperkenalkan oleh Cafeos, pengembang waralaba yang satu ini bisa menjadi mitra sempurna bagi Anda yang ingin memulai sebuah usaha kuliner minuman ice blend dalam skala reguler. Bahkan dengan modal yang sangat minim, kita sudah bisa menjalankan usaha premium Ice blend berkonsep booth yang unik.

Sekilas Tentang Waralaba Cafeos

Seperti yang telah disampaikan sebelumnya, memang cukup banyak produk utamanya kuliner yang biasa di tawarkan melalui konsep waralaba. Namun untuk urusan minuman, produk Ice Blend masih menjadi favorit di kalangan masyarakat.

Potensi ini dibuktikan oleh pengembang kuliner waralaba Cafeos yang sudah mempunyai pengalaman menjalankan bidang usaha ini selama beberapa tahun. Tidak hanya menawarkan konsep kerjasama waralaba, Cafeos juga aktif menjadi produsen, supplier serta distributor produk food and beverage dengan cakupan pemasaran hingga ke mancanegara seperti Hongkong, Amerika, Vietnam, Thailand, Brunei serta Malaysia.

Kerjasama yang sudah dilakukan oleh Cafeos nyatanya juga sangat luas yakni mulai dari pelaku UKM, perusahaan besar, perhotelan hingga sejumlah cafe yang tersebar di seluruh Indonesia. Pencapaian tersebut tentu bukan tanpa alasan, karena perusahaan ini mempunyai fokus tinggi dalam penyediaan produk utamanya olahan minuman serta kopi bubuk dengan harga dan kualitas terbaik.

Di bawah payung badan usaha OSCORP Industries, Cafeos mampu menjadi mitra penyedia kopi premium berbagai jenis mulai dari arabica, robusta hingga blended coffee yang merupakan varian kombinasi bubuk kopi premium dengan berbagai rasa favorit lain.

Kelebihan Waralaba Cafeos

Yang tidak kalah menarik tentu penawaran paket bisnis peluang usaha berkonsep waralaba powder drink yang ditawarkan oleh Cafeos. Selengkapnya beberapa keuntungan waralaba Cafeos, bisa Anda simak di bawah ini.

1. Variasi Produk Favorit

Salah satu alasan mengapa sebuah usaha kuliner mampu menarik minat konsumen serta mendatangkan keuntungan, tentu adalah dari kualitas produk yang disajikan. Dan dalam hal ini Cafeos menjadi alternatif bagi Anda yang belum mempunyai konsep untuk membuka usaha sendiri, dan ingin menjual produk yang berkualitas serta sesuai dengan minat masyarakat.

Dalam hal variasi produk, Cafeos menyajikan cukup banyak varian rasa yang tentunya sudah disesuaikan dengan minat pasar. Secara umum menu yang disajikan dibagi menjadi dua jenis yakni coffee base yang merupakan olahan berbahan dasar kopi, dan chocolate base yang lebih menonjolkan pengolahan produk minuman coklat. Secara lengkap ada 10 menu yang bisa dipilih diantaranya yakni Camelio, Malto Frozen, Trevizou, Choco Violet, Taro Cave, Green Honey, Moccave, Fresh Red, Franschoco serta Deep Forest.

2. Pelayanan Optimal

Keuntungan berikutnya bekerja sama dengan waralaba Cafeos adalah adanya pelayanan lewat tim manajemen yang sangat profesional. Dalamnya ada 4 tim utama, yang pertama yakni tim marketing dimana tugasnya menghandle bagian informasi serta memberikan saran lokasi yang sempurna untuk membuka outlet.

Berikutnya ada tim customer service yang siap sedia membantu para mitra dalam hal menjalankan strategi penjualan. Selain itu pemesanan bahan baku juga ditangani langsung oleh tim ini disamping juga transfer informasi terkini terkait perkembangan bisnis Cafeos.

Tak kalah penting ada tim produksi yang menjamin quality control dari setiap produk yang nantinya dipasarkan oleh mitra Cafeos. Dan sebagai pelengkap, tim design akan memastikan nantinya setiap mitra dapat memaksimalkan tampilan booth agar semakin menarik dan mendatangkan lebih banyak konsumen. Yang lebih menguntungkan, semua konsultasi dan untuk pembuatan desain tidak dipungut biaya alias gratis.

3. Biaya Waralaba

Banyak orang yang ingin menjadi mitra waralaba, enggan untuk bekerja sama karena biaya waralaba yang terlampau mahal. Namun tidak untuk pengembang yang satu ini, karena Cafeos mempunyai paket waralaba yang sangat terjangkau dengan tingkat return of investment yang terbilang sangat cepat.

Jika kebanyakan waralaba dibandrol dengan biaya di atas 10 juta, para mitra Cafeos bahkan bisa mendapatkan paket promo hingga sebesar 7 juta, untuk 1 kemitraan. Di dalamnya sudah termasuk paket pembuatan booth eksklusif, peralatan pembuatan Ice Blend seperti blender, ice box, cup, seragam, x-banner serta tidak ketinggalan bahan ice powder dalam 10 varian berbeda.

Mengenai ROI, dengan target penjualan mencapai 60 cup per hari, diperkirakan mitra sudah bisa kembali modal kurang dari 2 bulan masa penjualan. Tentu ini sangat menguntungkan terlebih saat ini potensi untuk menjual minuman segar masih terus potensial. Tentunya tergantung di mana tempat atau lokasi kita menjalankan bisnis.

Jika semua keuntungan di atas masih belum cukup, nyatanya Cafeos masih mempunyai kelebihan lain yang tidak ditawarkan oleh waralaba pesaing. Diantaranya adalah layanan plus untuk para mitra dimana mitra tidak dikenakan biaya franchise fee, royalti, advertising, sharing konsep usaha, serta desain request yang telah disebutkan sebelumnya. Semua keuntungan tersebut bisa segera didapatkan hanya dengan memberikan DP sebesar 50% pada awal menjalin usaha. Selebihnya bisa dilunasi menjelang pengiriman paket usaha ke lokasi tempat tinggal mitra.

Atau bagi rekan-rekan yang  mungkin belum mempunyai dana yang sesuai, bisa juga memanfaatkan tawaran kerjasama penjualan paket drink powder atau serbuk minuman aneka rasa yang ditawarkan oleh waralaba Cafeos. Hanya dengan modal sebesar 2 juta saja, mitra sudah bisa mendapatkan 40 Kg drink powder aneka rasa yang bisa dimanfaatkan untuk berbagai pengembangan usaha lain.

Dari situ Mitra bisa menjual produk minuman namun dengan konsep serta brand yang terlepas dari Cafeos. Atau bisa juga membuat jaringan bisnis drink powder untuk penjualan langsung serta suplai caffe atau kedai kopi di sekitar lokasi mitra.  Semuanya bisa dikembangkan tinggal melihat potensi serta kreativitas memasarkan produk premium dari Cafeos.

Ingin bergabung? Langsung saja intip informasi lebih lengkap di:

CafeOS

OSCORP Industries

Alamat   : Gang Kembangan No.10 Krajankulon, Kaliwungu Kendal Jawa Tengah, 51372

Website  : Cafeos.net

Phone     : 082134519100

PIN BB   :5E9A1EEF