24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE

Destinasi Wisata di Spanyol Ini Patut Kamu Kunjungi!


Spanyol merupakan negara monarki konstitusional yang bertempat di Semenanjung Iberia. Negara ini memanglah populer dengan seni arsitektur, olahraga, dan pertunjukan Matador. Selain itu, ia pun memiliki sejumlah destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan.

Apabila kamu berminat untuk mengunjungi Spanyol, sebaiknya kamu membuat daftar destinasi yang akan kamu kunjungi. Namun, jika kamu belum mengantongi sejumlah informasi akan hal tersebut, kamu dapat mendapatkan informasi dari artikel ini!

Kunjungi Beberapa Destinasi Wisata Spanyol Ini dengan KTA

Destinasi Wisata di Spanyol Ini Patut Kamu Kunjungi!


Berikut adalah beberapa destinasi wisata Spanyol yang dapat kamu kunjungi:

Pamplona


Ibukota Provinsi Navarre yang terletak di Spanyol utara ini mempunyai festival yang diadakan setiap setahun sekali yaitu Running of Bulls. Sesuai namanya, festival itu dilakukan dengan membebaskan banteng untuk mengejar matador di jalanan.

Untuk menikmati festival ini, kamu dapat menyegerakan liburanmu dengan mengajukan KTA.

Alhambra Granada


Kastil yang dibangun pada tahun 1238 sampai 1358 ini adalah peninggalan monarki Islam. Terletak di Spanyol Selatan, destinasi ini menyuguhkan sebuah komplek kastil yang dikelilingi taman bunga dan benteng kokoh.

Rambla De Mar


Rekomendasi wisata kali ini merupakan destinasi yang cocok untuk kamu yang menyukai pemandangan laut, matahari terbit, maupun terbenam. Pemandangan alam berupa jembatan kayu di sini dipercantik dengan sederet perbukitan Montjuïc.

Menginjak petang atau malam hari, destinasi wisata romantis di Spanyol ini bertambah indah dengan lanskap gemerlap lampu. Biasanya para turis akan menyempatkan waktunya ke sini dengan uang tabungannya maupun dana lain contohnya KTA.

Aquarium Barcelona


Jika kamu menyukai hewan-hewan air, kamu dapat mengunjungi akuarium yang bertempat di Portwell ini. Di sini, kamu bisa menjelajah dan menikmati terowongan bawah air sepanjang 80 meter.

Terowongan tersebut memiliki 35 akuarium dilengkapi dengan jenis satwa sebanyak 11 ribu spesies dan 450 spesies laut. Untuk mengunjungi tempat ini, kamu dapat mengajukan KTA instan sebagai dana liburan.

Sierra Nevada


Tempat ini memiliki puncak tertinggi bernama Mulhacen, serta serupa dengan destinasi wisata Amerika. Kamu dapat menikmati panorama pegunungan berselimut salju. Selain itu, kamu pun dapat bermain ski serta perang bola salju.

Untuk sampai di tempat ini, biasanya orang-orang akan menyempatkan waktu serta menyiapkan biayanya menggunakan pengajuan KTA instan.

Nah, jadi itulah rekomendasi destinasi wisata di Spanyol yang sebaiknya tidak kamu lewatkan. Kamu dapat mengajukan KTA sebagai persiapan dana, namun sebelum itu, mari menilik rekomendasi makanan khas negara ini yang sebaiknya dicicipi ketika ke sana!

Makanan Khas Spanyol, Sayang Untuk Dilewatkan


Sembari berlibur ke Spanyol, kamu wajib mencicipi sejumlah makanan khas negara tersebut. Bosan dengan churros? Kamu dapat mencoba 5 makanan khas Spanyol lainnya yang dijamin mantap! Berikut adalah informasi singkatnya.

Paella


Makanan ini mirip dengan nasi goreng seafood apabila disamakan dengan yang ada di Indonesia. Perbedaannya hanya terletak pada bumbu-bumbu yang dipakai, dan banyak-sedikitnya lauk pauk yang ditambahkan.

Ketika menginap di hotel berbintang 5 atau restoran di Spanyol menggunakan KTA, kamu dapat mencicipi makanan ini.

Patatas Bravas


Serupa dengan kentang goreng, namun memiliki bentuk yang berbeda. Potongan kentangnya pun seperempat. Mengenai bumbunya yakni mayonaise dan saos pedas. Nah, makanan ini sangat direkomendasikan untuk disantap bersama lemon tea.

Gazpacho


Apakah kamu pernah menyantap sup tomat dingin? Makanan satu ini adalah sup tomat nyentrik. Penyajiannya dihidangkan tidak dalam keadaan hangat, sebab makanan ini dikhususkan untuk disantap pada siang hari ketika cuaca panas.

Empanadas


Makanan ini dapat menandingi kelezatan risoles dan kroket. Mengenai pembuatannya, makanan gorengan ini terbuat dari daging sapi yang ditumbuk serta dicampur sejumlah potongan kentang serta varian bumbu.

Cream Catalina


Mirip creme brulee, namun sedikit berbeda. Makanan ini sangat lezat sampai kamu tidak mampu membedakan mana creme brulee asli. Kamu dapat menyantapnya sewaktu selera makanmu memburuk, sebab rasanya benar-benar menggugah selera.

Nah, itulah sejumlah destinasi wisata dan makanan khas di Spanyol yang dapat kamu coba. Jadi, kamu sekarang dapat menyusun daftar destinasi wisata yang hendak dikunjungi, namun sebelum itu kamu harus mempersiapkan dananya terlebih dahulu.

Persiapan dana dapat kamu lakukan dengan pengajuan KTA melalui digibank by DBS. Kamu tidak perlu khawatir dengan proses yang ribet karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik yang siap memecahkan masalahmu.

Keunggulan Pengajuan KTA melalui digibank by DBS

Berikut adalah keunggulan mengajukan kredit tanpa agunan digibank KTA yang sayang untuk dilewatkan.

Pelayanan online atau daring selama 24 jam, yang memudahkanmu untuk aplikasi secara online kapan dan dimanapun melalui ponsel. Cukup akses laman go.dbs.com/kta atau Aplikasi digibank by DBS.

  1. Persetujuan KTA instan hanya membutuhkan 1 menit lamanya.
  2. Pencairan dana instan dikirim ke rekening digibank by DBS milikmu sampai Rp80 juta.
  3. Pengaturan besaran pinjaman KTA sesuai keinginanmu.
  4. Durasi cicilan sampai 3 tahun lamanya.
  5. Tidak perlu mengajukan dokumen fisik.
  6. Persyaratan pengajuan KTA sangat mudah.
  7. Pastikan kamu berdomisili di area yang disebutkan berikut. 
  • Bandung
  • Jabodetabek,
  • Semarang, dan
  • Surabaya.
Selain itu, pastikan kamu memenuhi kelengkapan sebagai berikut untuk mendapatkan KTA.
  • Mempunyai NPWP dan e-KTP,
  • Berpenghasilan minimal Rp5 juta, serta
  • Mempunyai kredit bank lainnya dengan jumlah limit minimal Rp10 juta.
Mengetahui keunggulan-keunggulan digibank KTA, apakah kamu tertarik? Jika berencana mengajukannya, kamu dapat mempelajari prosedurnya melalui tautan ini https://www.dbs.id/digibank/id/id/pinjaman/produk-pinjaman/digibank-kta-instan.

Mudah sekali bukan mengajukan KTA atau kredit tanpa agunan menggunakan digibank KTA melalui digibank by DBS. Sekarang, kamu dapat mengajukan pinjaman tanpa agunan dan merencanakan liburan di Spanyol!


Related Posts
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar