24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE

Cara Withdraw Indodax ke Rekening Bank Pribadi Maupun Digital Wallet Lain



Meluasnya perkembangan cryptocurrency membuat beberapa orang mulai mencari cara withdraw indodax. Pasalnya, generasi Z sudah mulai mengenal aset digital berupa Bitcoin (BTC) yang mana tentu membutuhkan sebuah cara untuk menarik uang dari platform.

Maraknya permasalahan trading sebagai solusi peningkatan perekonomian, memang berkaitan dengan aset digital. Namun, untuk dapat melakukan hal tersebut, tentunya Anda membutuhkan sebuah media untuk memulai trading.

Salah satu media yang banyak dipakai oleh kebanyakan orang bahkan generasi Z adalah indodax. DI mana penggunanya sudah menjadi lebih dari 8 juta. Dengan kemudahan transaksi serta pemahaman terkait sistem jual beli yang diberlakukan.

Mengenal apa itu Indodax

Sebelum mengetahui bagaimana cara withdraw indodax, pastikan Anda sudah mengenal terlebih dahulu apa itu indodax. Pasalnya, indodax merupakan sebuah platform atau media untuk melakukan transaksi aset digital. Media ini telah dibentuk dan berjalan dengan terus bertambahnya pengguna sejak tahun 2014 lalu.

Jika Anda ingin mencari tahu lokasi tepatnya, Anda dapat mengunjunginya pada daerah Jakarta Selatan di Gedung Millenium Centennial Center. Mungkin berbicara trading menjadi sesuatu yang sangat menakutkan mengingat tingginya risiko.

Namun, Indodax merupakan sebuah perusahaan resmi dan telah terdaftar sebagai perusahaan resmi pada Badan Pengawasan Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti). Oleh karena itu, Anda dapat melakukan setiap transaksi dengan mudah melalui platform ini.

Tidak hanya menjual aset digital berupa Bitcoin (BTC). Anda juga dapat memiliki 200 lebih aset digital lain yang tersedia di dalam platform. Bagi pemula dan belum mengetahui cara withdraw indodax, tidak perlu khawatir sebab fitur yang diberikan mudah dipelajari dan dipahami oleh pemula.

Cara Withdraw Indodax

Cara Withdraw Indodax ke Rekening Bank Pribadi Maupun Digital Wallet Lain



Melakukan penarikan dana atau withdraw dapat Anda lakukan dengan mudah. Melalui rekening pribadi atau bahkan e-wallet lain yang saat ini sangat umum digunakan. Beberapa cara withdraw indodax dapat Anda simak dalam pembahasan berikut ini :

1. Cara Withdraw Indodax ke Rekening Bank Pribadi

Melakukan penarikan dana pada indodax secara umum dapat dilakukan melalui 2 cara, yaitu website maupun aplikasi. Konsep penggunaanya sebenarnya sama saja, tetapi beberapa orang lebih menyukai pengambilan melalui website sebab lebih mudah dilakukan dan fitur yang disajikan jauh lebih lengkap
  • Membuka website Indodax pada laptop maupun PC Anda
  • Login Indodax pada akun yang sudah dimiliki sebelumnya
  • Lakukan verifikasi login dengan melihat konfirmasi email dari Indodax
  • Membuka e-wallet yang terdapat pada dashboard akun. Dalam halaman ini Anda dapat mengetahui jumlah saldo yang dimiliki. Anda dapat melakukan klik pada menu deposit/withdraw di peringkat pertama kolom aset
  • Pilih tarik rupiah untuk melakukan penarikan saldo
  • Selanjutnya, Anda akan disajikan sebuah halaman untuk mengisi beberapa informasi withdraw. Seperti akun penarikan, jumlah, SMS verifikasi, jumlah saldo, serta jumlah dana yang akan diterima setelah pemotongan.
  • Pada halaman tersebut, Anda dapat memilih jenis metode penarikan yang akan dilakukan. Jika menggunakan rekening pribadi, maka pilih jenis bank yang sesuai dengan kepemilikan.
  • Klik kirim dan segera lakukan konfirmasi penarikan melalui email
Setelah keseluruhan proses berhasil Anda lakukan. Maka Anda perlu menunggu beberapa waktu untuk memproses penarikan. Cara withdraw indodax ini terkesan lebih ringkas, sebab dana akan masuk secara langsung melalui rekening pribadi.

2. Cara Withdraw Indodax ke e-Wallet lain

Keseluruhan konsep penarikan pada indodax sama. Menggunakan rekening pribadi, e-wallet lain seperti dana, ovo, maupun gopay, dan pulsa elektrik. Tidak ada bedanya, Anda hanya perlu mengubah menu metode penarikan sesuai dengan jenis bank yang Anda inginkan.

Cara withdraw indodax ini memang sangat mudah untuk dilakukan. Namun, penarikan tetap membutuhkan waktu dan media pengambilan berbeda. Pada nominal di bawah Rp. 50 juta proses dilakukan secara online.

Hal tersebut juga berlaku pada penarikan menggunakan jenis rekening bank BCA, Mandiri, BNI46, BRI, maupun BTIP. Proses pengambilannya juga secara online. Namun, selain beberapa bank yang disebutkan diatas proses akan dilaksanakan menggunakan Sistem Kliring Nasional (SKN)/Lalu Lintas Giro (LLG).

Anda dapat menerapkan cara penarikan dana secara mudah dan cepat. Pasalnya proses penarikan akan dapat cair 1 x 24 jam pada hari dan jam kerja. Oleh karena itu, pastikan untuk mengikuti setiap cara withdraw indodax yang telah dibahas sebelumnya.

Indodax adalah marketplace mata uang digital kripto yang handal dan memiliki pengalaman bertahun - tahun dalam trading. Ada beragam keunggulan Indodax yang menjadikannya pilihan tepat bagi siapa saja yang berminat untuk berinvestasi dan trading dengan kripto.

Indodax sudah beroperasi selama 8 tahun sehingga memiliki pengalaman cukup untuk menghadapi berbagai situasi pasar. Jadi, saran dan langkah investasinya bisa dipercaya. Apalagi dengan adanya komunitas pendukung yang memperkuatnya. Siapapun tentu akan merasa aman bertransaksi dengan Indodax, didukung dengan layanan seperti physical local present di MCC dan di Bali untuk member yang punya bantuan khusus dan perlu bertemu dengan staff langsung. Indodax memiliki phone call dan live chat, yang tidak dimiliki kompetitor.

Tahukah Anda kalau biaya perdagangan Indodax termasuk rendah untuk bidangnya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dikenakan biaya mahal dan memberatkan. Fee tradingnya bahkan ada yang dimulai dari 0.

Deposit dan withdraw juga bisa dilakukan dengan mudah dengan berbagai pilihan. Jadi, kenyamanan pengguna Indodax selalu menjadi perhatian dalam melaksanakan fungsi - fungsinya. Anda bisa transfer bank atau memakai e - wallet untuk mulai trading dengan Indodax. Apapun metode trading dan pembayaran yang Anda pilih, Indodaz adalah opsi tepat dan aman untuk bertransaksi kripto di Indonesia.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar