24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE

Peluang Bisnis Hampers Lebaran ala Sultan dengan Pinjaman Modal Usaha

Saling berkirim hampers saat ini sudah menjadi sebuah kebiasaan dan tradisi di momen hari raya. Khususnya di hari raya lebaran yang tak lama lagi akan segera datang. Bisnis hampers mewah ala sultan menjelang lebaran kali ini tentu akan menjadi sebuah peluang cuan yang begitu memuaskan. Soal modal, Anda bisa menggunakan dana pinjaman modal usaha agar bisnis ini bisa mulai dijalankan.

Menjalankan Bisnis Hampers Lebaran ala Sultan



Saat ini masyarakat memiliki selera yang semakin tinggi dan berkelas. Sebagian besar memilih hampers yang benar-benar berkesan dan merasa tak masalah jika harus keluar biaya mahal. Momen ini bisa jadi kesempatan bagi Anda untuk menyediakan jasa pembuatan hampers istimewa dengan kualitas mewah ala sultan.

Bisnis ini punya peluang cuan besar di zaman sekarang. Saling mengirim hampers di momen lebaran sudah jadi salah satu tren dan gaya hidup sehingga bisnis ini sudah pasti akan punya target pasar yang luas. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda terapkan untuk menjalankan bisnis hampers berkelas ala sultan:

Buat Rincian Modal

Langkah pertama buat dulu rincian modalnya. Untuk bisnis hampers mewah ala sultan, sudah bisa dipastikan bahwa modal yang dibutuhkan tidaklah kecil. Anda harus menyediakan modal cukup besar karena hampers yang akan dijual memiliki kualitas kelas atas. Ini bukan jenis hampers asal-asalan yang mudah didapatkan dengan harga murah.

Anda bisa mengajukan dana pinjaman untuk modal usaha awal dari bank agar bisa memiliki modal yang mencukupi. Modal ini sangat penting karena bisa Anda manfaatkan untuk membuat sampel hampers dengan konsep eksklusif ala sultan. Selain itu modal juga bisa dipakai untuk menjalankan strategi iklan di media-media besar

Berikan Kesan Eksklusif

Dalam memulai sebuah bisnis, Anda harus memiliki rencana yang jelas. Dalam hal ini Anda harus konsisten dengan konsep bisnis hampers mewah ala sultan. Artinya, hampers yang dibuat harus punya kualitas eksklusif dan memang layak digunakan oleh kalangan menengah ke atas.

Jika Anda menggunakan dana pinjaman modal usaha maka tak sulit untuk mewujudkan konsep bisnis hampers yang eksklusif. Jangan ragu mengeluarkan modal yang besar agar terwujud produk hampers yang memang benar-benar istimewa dan tak mudah ditemukan di tempat lain. Mulailah dari penggunaan bahan berkualitas dan berkelas serta berikan desain yang eksklusif.

Gunakan Produk Berkelas

Manfaatkan dana pinjaman modal usaha yang sudah Anda dapatkan untuk membeli produk-produk berkelas. Zaman sekarang ini pilihan isi hampers semakin beragam tak hanya terbatas pada makanan. Pilihlah jenis produk yang tepat untuk disusun menjadi hampers eksklusif kelas sultan. Bahkan akan jauh lebih baik jika Anda menggunakan barang-barang bermerek.

Sasar Target Kelas Atas

Demi mendapatkan konsumen tetap, sasar target kelas atas dalam pengelolaan bisnis ini. Hampers eksklusif tentu saja lebih cocok untuk masyarakat kelas atas. Lakukan promosi yang menyasar kepada target pasar tersebut. Jika Anda tepat sasaran maka hampers dengan harga mahal sekalipun pasti akan laku keras.

Hal ini juga akan berpengaruh besar bagi Anda yang menggunakan dana pinjaman modal usaha dari bank. Jika Anda bisa menyasar target konsumen yang tepat maka penjualan hampers bisa mencapai angka tinggi. Tentu saja ini akan mempermudah Anda untuk balik modal. Artinya, lebih mudah lagi untuk membayar cicilan pinjaman.

Manfaatkan Digital Marketing

Di era digital seperti sekarang ini, lakukan pemasaran dengan menggunakan teknik digital marketing. Gunakan platform digital untuk mempromosikan bisnis Anda. Buatlah media sosial, kembangkan blog, dan terapkan strategi promosi lainnya. Manfaatkan uang dari pinjaman modal usaha yang sudah Anda dapatkan untuk melakukan marketing di berbagai platform.



Memulai Bisnis Hampers ala Sultan dengan Modal dari DBS KTA

Bisnis hampers dengan konsep mewah ala sultan kini semakin banyak diburu. Modal yang dibutuhkan memang besar namun keuntungan yang didapat juga begitu memuaskan. Anda bisa mendapatkan pinjaman modal usaha dari DBS KTA untuk memulai bisnis ini. Berikut adalah beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh program pinjaman DBS KTA:

Limit sampai Rp300 juta

Program pinjaman dari DBS KTA ini memiliki limit yang terbilang besar. Nilai limitnya mencapai angka Rp300 juta yang artinya cukup fleksibel sebagai pinjaman untuk modal usaha awal.

Bunga Pinjaman Rendah

DBS KTA menawarkan pinjaman modal usaha dengan bunga yang terbilang rendah. Sistem bunga yang diberlakukan adalah bunga flat dengan nilai mulai dari 0,88% per bulan. Perhitungan bunga ini akan membuat cicilan Anda jadi terasa lebih ringan.

Tenor sampai 36 Bulan

Pinjaman modal usaha dari DBS KTA ini memberikan tenor yang cukup panjang yaitu mencapai 36 bulan. Dengan tenor pinjaman yang panjang maka akan jauh lebih mudah untuk mengatur dana Anda sehingga bisa membayar angsuran sampai lunas.

Syarat Pengajuan Sangat Simple

DBS KTA memberikan fasilitas pinjaman untuk modal usaha awal dengan syarat yang sangat mudah. Pertama, Anda harus mempunyai e-KTP dan NPWP. Kedua, Anda harus tercatat berdomisili di area Jabodetabek.

Selain itu Anda juga harus berpenghasilan minimal Rp5 juta dan memegang kartu kredit di bank lain dengan limit minimal sebesar Rp10 juta.

DBS KTA akan menjadi solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan modal usaha Anda. Pinjaman modal usaha ini memiliki limit yang besar dan tenor yang panjang. Cocok untuk diandalkan sebagai modal memulai bisnis hampers mewah ala sultan di momen lebaran tahun ini.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar