24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE

Inilah Cara Transfer Uang ke Luar Negeri Pakai Aplikasi, Praktis!

Cara transfer uang ke luar negeri cukup membantu untuk sebagian orang yang ingin berkirim atau menerima pembayaran secara mudah. Terkadang masyarakat merasa kesulitan untuk transfer uang ke luar negeri. Mulai dari proses pengiriman lama hingga besarnya biaya transfer.

Namun kini, semua proses tersebut dapat dilakukan cukup menggunakan aplikasi. Kecanggihan teknologi tidak hanya berdampak pada dunia game dan hiburan semata, tapi perkembangan era digital ini juga telah merambah pada kemudahan dunia perbankan.

 

Transfer valas ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari pendidikan, bisnis, membeli saham, rumah dan masih banyak lagi. Beruntungnya semua dapat dilakukan hanya menggunakan smartphone.

Kemudahan Transfer ke Luar Negeri dengan Aplikasi digibank by DBS




Cara transfer uang ke luar negeri sejatinya bisa dilakukan oleh siapa saja. Kemudahan inilah yang membuat sejumlah orang mulai beralih ke aplikasi transfer uangi.

Ada banyak pertimbangan yang merubah pola pikir masyarakat. Salah satunya keuntungan ketika menggunakan aplikasi digibank by DBS. Berikut beberapa keuntungan yang bisa pengguna dapatkan:

Mudah Dilakukan


Jika sebelumnya pembayaran valas dirasa cukup rumit namun hal tersebut kini tidak akan terjadi lagi. Teknologi perbankan memudahkan pengguna dalam melakukan segala bentuk pembayaran ke luar negeri. Pembayaran dapat dilakukan dengan mudah dengan fitur didalam aplikasi.

FX Rate Terkini


Kemudahan transfer uang luar negeri lainnya juga dilengkapi dengan fitur Value Today. Yakni fitur di mana transaksi tersebut berjalan secara real time. Sehingga nilai mata uang akan langsung terkonversi ke mata uang tujuan pada hari itu juga.

Akses Bebas hingga 24 jam


Jika ditilik dari segi kemudahan, menggunakan aplikasi ini sangat membantu. Anda tidak harus pergi ke kantor cabang untuk melakukan proses transfer. Menggunakan Aplikasi digibank by DBS transfer valas dapat diakses selama 24 jam. Sehingga Anda tidak harus repot keluar rumah. Cukup lakukan melalui ponsel pintar saja.

Pengiriman dan Penerimaan Uang di Hari yang Sama


Keuntungan lain menggunakan Aplikasi digibank by DBS yakni kecepatan proses transfer. Karena didukung dengan kinerja 24 jam, maka setiap saat pengiriman uang dapat dilakukan dan diterima di hari itu juga. Sebagai Informasi, pengiriman uang harus dilakukan sebelum batas waktu di mana mata uang akan berakhir.

Menyediakan Penawaran Gratis Transfer


Gratis biaya transfer, digibank by DBS memberikan biaya transfer untuk ke lebih dari 20 negara dengan 7 mata uang asing. Mulai dari USD, SGD, AUD, EUR, HKD, CAD dan GBP.

Terjamin Keamanan Data


Penggunaan aplikasi semacam ini tidak dapat dipandang sepele. Anda harus mencari aplikasi yang berlisensi serta menjamin keamanan pengguna. Dengan begitu segala data yang tersimpan akan dijamin perusahaan.

Sebab, umumnya, perusahaan perbankan yang sudah besar menggunakan sistem keamanan canggih. Produk digibank by DBS transfer valas sudah terdaftar OJK. Sehingga para pengguna tidak perlu khawatir. Tentu saja proses keamanan data menjadi prioritas utama.

Biaya Lebih Murah


Anda mungkin pernah transfer uang ke negara lain namun dipatok dengan harga lumayan tinggi. Kebanyakan orang merasa keberatan dengan biaya yang harus dikeluarkan. Namun kini sejak hadirnya aplikasi transfer uang keluar negeri semua bisa dilakukan dengan selisih harga yang lebih hemat.

Aplikasi digibank by DBS memberikan dua layanan transfer uang. Yakni yang pertama layanan transfer valas bebas biaya dan layanan transfer valas regular.

Jika menggunakan jasa transfer reguler, biasanya melalui sistem SWIFT, yakni sebuah perbankan internasional yang menerima serta mengirimkan informasi terkait keuangan.

Layanan ini memiliki sistem keamanan ketat yang tidak perlu diragukan. Ada banyak jenis mata uang yang bisa digunakan pada jalur ini. Mulai dari CAD, USD, SGD, JPY, HKD, TBH, NZR, EUR, SEK, CHF, dan GBP.

Cara Transfer Uang ke Luar Negeri dengan Aplikasi digibank by DBS


Tidak hanya menawarkan fleksibilitas, aplikasi ini juga mampu memajukan manufaktur bisnis berkepanjangan. Hal ini juga berpengaruh pada perdagangan lintas global. Berikut cara transfer uang ke luar negeri menggunakan Aplikasi digibank by DBS:
  • Pertama unduh Aplikasi digibank by DBS melalui Google PlayStore maupun AppStore.
  • Pilih menu “Buat Rekening” dan isi beberapa data yang disediakan.
  • Masukkan alamat email, username dan password untuk proses login selanjutnya.
  • Biasanya akan ada beberapa pertanyaan untuk pengguna baru.
  • Lanjutkan verifikasi biometric di dalam aplikasi.
  • Setelah itu, rekening siap digunakan dengan cara buka aplikasi di ponsel kemudian pergi menu “Transfer”. Lalu pilih opsi “Transfer Valas”.
  • Cara transfer uang ke luar negeri berikutnya, kamu hanya perlu pilih opsi “Tambah Penerima” dan masukkan tujuan transfer.
  • Ikuti beberapa langkah mudah, kemudian pilih negara tujuan pengiriman.
  • Jangan lupa untuk memilih mata uang negara pengiriman.
  • Langkah berikutnya, pilih bank pengiriman dan detail transfer yang ingin dilakukan.
  • Ketik nominal yang diinginkan dan klik opsi “Lanjut”.
  • Transaksi telah dilakukan dan tunggu beberapa saat. Maka proses transfer telah selesai.
  • Kini Anda telah mengetahui cara transfer uang ke luar negeri dengan mudah dan aman.

Sejumlah aplikasi hadir untuk membantu para pengguna seperti halnya layanan transfer uang dari digibank by DBS. Berbagai kemudahan dan keuntungan bisa Anda dapatkan melalui layanan transfer uang ini.

Kini berkirim uang ke luar negeri tidak akan serumit dulu. Anda juga bisa menggunakan produk layanan lain dari aplikasi ini untuk proses kemudahan bertransaksi perbankan.







Related Posts
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar