24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE

5 Kiat Cerdas Belanja Keperluan Usaha di Harkosnas Pakai Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

Hari Konsumen Nasional diperingati setiap 20 April. Perayaan yang biasa disebut Harkosnas tersebut biasanya dimeriahkan dengan berbagai promo atau diskon produk. Anda bisa memanfaatkan momen tersebut untuk belanja keperluan usaha menggunakan pinjaman modal usaha tanpa jaminan.

5 Tips Cerdas Keperluan Usaha pada Harkosnas



Guna meningkatkan penjualan, banyak toko atau marketplace menawarkan promo dan diskon menarik. Anda yang butuh perlengkapan atau bahan untuk keperluan usaha dapat memaksimalkan momen tersebut dengan belanja sebanyaknya. Masalah modal yang besar serahkan saja pada pinjaman modal usaha tanpa jaminan.

Namun, bukan berarti Anda belanja dengan menghambur-hamburkan uang. Agar belanja keperluan usaha menguntungkan saat Harkosnas tiba, simak tipsnya berikut ini.

Beli sesuai kebutuhan

Meski Anda telah memperoleh pinjaman modal usaha tanpa jaminan dan kartu kredit, belilah produk sesuai kebutuhan. Sebaiknya buat daftar produk yang harus dibeli untuk memenuhi keperluan usaha tersebut.

Selain membuat daftar barang apa saja yang diperlukan, tentukan pula jumlahnya sekalian. Selagi perayaan Harkosnas, Anda dapat menaikkan jumlah produk yang dibeli untuk cadangan usaha pada waktu berikutnya.

Misalnya, Anda memiliki usaha kue kering. Belanjaan bahan-bahan kue tersebut dapat sekaligus dibeli untuk beberapa kali produksi. Biaya yang akan dikeluarkan memang lebih besar, tapi ada pinjaman modal usaha tanpa jaminan. Jadi, belanja tetap aman dan lebih hemat dengan diskon atau promo Harkosnas.

Pilih toko yang tepat

Banyaknya promo atau diskon saat Harkosnas tentu saja menggoda diri untuk terus belanja dan belanja. Namun, jangan sampai hal tersebut membuat Anda tidak jeli dalam berbelanja.

Cermati beberapa toko yang menawarkan promo atau diskon tersebut agar tidak mengalami penipuan. Jangan mudah tergoda dengan harga yang sangat murah karena bisa jadi itu jebakan. Sangat disarankan membeli di toko resmi atau terpercaya.

Perhatikan detail produk

Ini sangatlah penting ketika Anda memutuskan belanja keperluan usaha secara online. Anda harus detail meninjau berbagai produk yang ingin dibeli. Caranya dengan melihat review dari pembeli sebelumnya atau meminta rekomendasi dari teman terkait produk yang dibeli.

Contoh kasusnya, Anda memiliki usaha jualan kerudung dan kemudian ingin membeli produk jadi tersebut dalam jumlah banyak mumpung Harkosnas. Sebelum memutuskan memesan, pastikan kualitas produknya.

Hal tersebut guna mencegah dana dari pinjaman modal usaha tanpa jaminan yang diperoleh menjadi sia-sia jika produknya ada yang rusak. Apabila kejadian, maka akan merugikan usaha jualan kerudung tersebut.

Pakai cashback, promo, dan diskon

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, pada Hari Konsumen Nasional akan banyak penawaran untuk menarik minat belanja konsumen. Penawaran mulai dari cashback, promo, hingga diskon besar-besaran.

Rasanya rugi jika tidak turut memeriahkan momen tersebut dengan belanja. Apalagi, jika Anda harus membeli bahan atau peralatan sebagai keperluan usaha. Namun, rasanya berat ketika momen itu datang tetapi terbatas dana.

Jangan jadikan hal tersebut hambatan untuk menikmati belanja saat Harkosnas karena ada pinjaman modal usaha tanpa jaminan dan kartu kredit. Dengan begitu, belanja berbagai keperluan usaha bisa puas dan lebih irit dengan penawaran menarik tersebut.

Catat ketat pengeluaran

Bisa menekan biaya produksi untuk usaha ketika Harkosnas tentu saja menguntungkan. Ditambah lagi jika mendapat semua keperluan yang diinginkan. Pengajuan pinjaman modal usaha tanpa jaminan yang dilakukan untuk belanja tersebut jadi memuaskan.

Meski demikian, Anda tidak boleh lengah terhadap pengeluaran saat itu. Catat pengeluaran dengan benar agar biaya produksi yang lebih murah saat Harkosnas tercapai.

Tak perlu khawatir soal cicilan pinjaman modal usaha tanpa jaminan tersebut. Anda bisa mengembalikannya melalui keuntungan yang diperoleh dari bisnis dan seharusnya lebih untung karena biaya produksinya berkurang.

DBS KTA, Solusi Tepat Modal Belanja Keperluan Usaha



Sumber: https://www.pexels.com/id-id/foto/wanita-berdiri-di-samping-buah-nanas-2292919/

Setiap usaha pasti membutuhkan dana baik untuk membeli peralatan, material atau bahan, membayar karyawan, dan keperluan lainnya. Namanya usaha terkadang mengalami kendala sehingga dana usaha jadi macet.

Membangun usaha tentu tidak mudah, namun Anda jangan menyerah. Sebab itu, DBS KTA hadir sebagai solusi modal usaha Anda. Pinjaman modal usaha tanpa jaminan tersebut menawarkan beberapa kelebihan seperti berikut.

Batas modal pinjaman 300 juta

Pinjaman modal usaha tanpa jaminan dan kartu kredit yang bisa diajukan nasabah maksimal nominalnya sebesar 300 juta. Modal sebesar itu dapat Anda gunakan untuk membeli berbagai keperluan usaha. Bahkan, mengembangkan usaha Anda lebih besar lagi.

Bunga flat mulai dari 0,88%

DBS KTA menawarkan bunga tetap atau flat yang nilainya cukup rendah yaitu mulai 0,88% per bulan.

Batas pencicilan hingga 36 bulan

Nasabah diberi waktu untuk membayar cicilan pinjaman modal usaha tanpa jaminan hingga maksimal 36 bulan.

Persyaratan ringan

Adapun syarat pengajuan DBS KTA ini, yaitu calon nasabah berdomisili Jabodetabek. Memiliki kartu identitas seperti e-KTP dan NPWP. Penghasilan per bulan minimal sebesar 5 juta.

Selain itu, apabila calon nasabah memiliki kartu kredit bank lain nilai limit sedikitnya sebesar 10 juta. Jadi, persyaratan DBS KTA ini cukup mudah. Anda bisa mulai mengajukan dengan mengisi data diri singkat di website resmi go.dbs.com/id-kta.

Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan dari pinjaman modal usaha tanpa jaminan DBS KTA ini, maka tidak perlu ragu lagi untuk mengajukannya. Pinjaman tersebut juga telah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga dijamin keamanannya.
Related Posts

Related Posts

Posting Komentar