24YUDYz8QT7MXoegj5Z8XjSLpHhOOVA2tBkG3wGE

Cara Investasi Reksadana Mudah Melalui Mobile Banking PermataMobile X

Di zaman yang sudah canggih seperti sekarang ini, Apabila kamu ingin berinvestasi dan melakukan transaksi bank sebaiknya tidak perlu merasa kesulitan. Ada cara mudah yang bisa dilakukan untuk para milenial yang ingin mulai berinvestasi. Salah satu hal yang perlu kamu coba lakukan adalah dengan memanfaatkan mobile banking untuk melakukan investasi seperti reksadana.



Investasi reksadana memang sangat menarik karena nantinya bisa memberikan keuntungan yang menggiurkan. Namun banyak yang masih belum mengetahui mengenai bagaimana cara melakukan investasi seperti ini. kamu yang ingin mencoba memulai investasi, mobile banking dari PermataBank adalah solusi yang menarik.

Cara Investasi Reksadana Melalui PermataMobile X

Kecanggihan teknologi memungkinkan setiap orang melakukan transaksi dan investasi dari rumah. Kamu juga bisa melakukannya karena terdapat fitur mobile banking. Adanya layanan seperti ini, membuat kamu bisa melakukan berbagai macam transaksi bank dengan praktis dan cepat termasuk melakukan investasi Reksadana.

Apabila kamu tertarik untuk memanfaatkan mobile banking ini terutama untuk melakukan investasi maka ikuti beberapa cara berikut ini:
  1. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu mengunduh aplikasi PermataMobile X terlebih dahulu. Aplikasi PermataMobile X ini dapat diunduh dengan mudah melalui Google Playstore atau App store. Setelah memiliki aplikasi ini, lakukan registrasi dengan mengikuti instruksi yang muncul. Proses registrasi bisa dilakukan di rumah, sehingga kamu tidak perlu lagi mengantri di bank.
  2. Apabila kamu sudah berhasil melakukan registrasi PermataMobile X, selanjutnya tinggal masuk dan memanfaatkan fitur pembelian Reksadana.
  3. Melakukan pembelian Reksadana melalui aplikasi PermataMobile X ini sangat menarik karena ada banyak promo.
  4. Setelah kamu berhasil masuk ke aplikasi berikutnya tinggal pilih opsi Reksadana. Kemudian akan muncul pilihan yang bisa digunakan untuk membeli.
  5. Selanjutnya kamu tinggal pilih 'beli' dan kemudian pelajari produk yang dipilih. Jangan sampai keliru memilih produk karena tersedia beberapa pilihan investasi dari reksadana.
  6. Jika kamu sudah yakin dengan produk reksadana, selanjutnya tinggal pilih opsi 'beli produk'. Kemudian pelajari pengetahuan produk yang muncul agar semakin yakin melakukan investasi.
  7. Langkah berikutnya yaitu memilih sumber dana yang akan digunakan untuk membeli produk tersebut.
  8. Kemudian kamu perlu memasukkan berapa nominal yang akan digunakan untuk membeli Reksadana.
  9. Berikutnya akan muncul konfirmasi mengenai persetujuan akan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kamu tinggal menyetujui syarat dan ketentuan tersebut.
Langkah berikutnya yaitu masukkan mobile PIN yang sudah dimiliki setelah melakukan registrasi. Jika sudah maka kamu bisa melihat konfirmasi keberhasilan pemberian Reksadana.

melakukan investasi reksadana bisa semudah ini Apabila kamu sudah memiliki aplikasi PermataMobile X. Aplikasi yang satu ini sebaiknya jangan sampai disia-siakan karena memang menyediakan beragam fitur perbankan yang canggih dan praktis.

Kelebihan PermataMobile X

Perlu kamu ketahui bahwa PermataMobile X merupakan aplikasi mobile banking dari PermataBank. Di dalamnya terdapat banyak sekali layanan menarik termasuk layanan investasi reksadana.

Jika kamu memulai investasi reksadana menggunakan PermataMobile X ini, kamu tidak perlu datang ke bank dan dapat menginvestasikan uang untuk kemudian dikembangkan sehingga lebih menguntungkan.

Ada banyak keuntungan yang akan didapatkan oleh nasabah yang berinvestasi menggunakan PermataMobile X. Langsung saja berikut adalah kelebihan PermataMobile X yang perlu kamu tahu:

1. Praktis

Dengan menggunakan mobile banking dari PermataBank ini kamu bisa melakukan cek akun dengan praktis melalui smartphone.

Aplikasi ini juga membuat kamu tidak harus pergi kemanapun untuk melakukan transaksi. Kamu bisa lebih banyak menghemat waktu karena transaksi dapat dilakukan dari mana saja dan kapan saja.

2. Canggih

Aplikasi PermataMobile X memiliki fitur yang sangat lengkap sehingga begitu memudahkan transaksi bank bagi setiap pengguna. Di dalamnya terdapat sekitar ratusan perbankan yang sangat praktis digunakan.

Bisa dikatakan jika Aplikasi ini sangat canggih karena fiturnya yang lengkap. Adanya ratusan fitur perbankan tersebut, memungkinkan kamu untuk mendapatkan layanan yang cepat secara mandiri.

3. Aman

Keamanan dari aplikasi mobile banking ini tidak perlu diragukan lagi. Kamu akan merasa tenang menggunakan aplikasi ini karena terdapat fitur dengan proteksi tinggi yaitu fitur login dengan sidik jari dan Face ID.

Fitur login tersebut tidak memberikan kesempatan bagi orang lain untuk bisa login ke aplikasi yang kamu miliki tersebut. Jadi, bisa dipastikan bahwa orang yang dapat mengakses aplikasi PermataMobile X di smartphone kamu hanyalah dirimu sendiri.

Aplikasi PermataMobile X menawarkan berbagai macam kemudahan dan juga keuntungan dalam berinvestasi. Berinvestasi memang sebaiknya dimulai dari sekarang agar di masa depan kamu bisa mencapai target finansial. Investasi Reksadana adalah pilihan yang tepat.

Melakukan transaksi bank menggunakan produk dari PermataBank sangatlah menarik. Sudah semakin banyak orang yang memanfaatkan mobile banking ini untuk berbagai aktivitas perbankan. Ayo segera miliki PermataMobile X kamu untuk menikmati lebih dari 200 fitur dalam satu genggaman.

Referensi

https://www.permatabank.com/id/digital-channel/permatamobile-x

https://www.momsmoney.id/news/cara-mudah-berinvestasi-di-pasar-modal-lewat-fitur-digital-bank-permata

https://www.gatra.com/detail/news/355296-Investasi-Mudah-via-Permata-Mobile-X-dari-Permata-Bank

https://www.permatabank.com

Related Posts

Related Posts

Posting Komentar