Kirim Ikan Hidup Lewat J&T Permudah Bisnis Ikan Hias

Saat ini berbisnis sudah semakin mudah, Anda bisa melakukan bisnis apapun yang disuka, salah satunya bisnis ikan hias. Anda bisa kirim ikan hidup lewat J&T kepada pembeli dan melakukan pemasaran lebih luas. Hal tersebut mungkin terdengar mustahil, namun nyatanya Anda bisa melakukannya dengan mudah.
Kirim Ikan Hidup Lewat J&T

Pasalnya bisnis ikan hias menjadi pilihan yang tepat untuk membangun usaha mulai dari nol, karena bisnis ini tidak mengharuskan modal yang banyak dan tempat yang luas, dimana Anda bisa memanfaatkan halaman depan atau belakang rumah untuk dibuat kolam terpal tempat membudidayakan ikan hias. Anda juga bisa menggunakan jasa kirim ikan hidup lewat J&T kepada pembeli dari kota lain.

Macam-Macam Bisnis Ikan Hias yang Bisa Dikirim Lewat J&T

Kirim Ikan Hidup Lewat J&T
Ikan hias memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecintanya, tak sedikit dari mereka mencari penjual ikan hias di internet. Hal tersebut menjadi peluang besar bagi Anda untuk memasarkan ikan lebih luas dan kirim ikan hidup lewat pos. Untuk tarif pengiriman hewan via pos sendiri cukup terjangkau. Adapun berikut ini merupakan macam-macam bisnis ikan hias yang bisa Anda pilih, di antaranya yaitu:

1. Ikan Arwana

Jenis ikan hias yang paling populer yaitu arwana. Ikan ini bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan, karena memiliki banyak penggemarnya dari dalam maupun luar negeri. Untuk pengiriman jauh Anda bisa menggunakan pesawat, dengan biaya pengiriman hewan lewat pesawat yang terjangkau.

Salah satu alasan orang menyukai ikan arwana karena memiliki warna yang indah, ukuran tubuh besar dan panjang serta terlihat anggun ketika dimasukkan dalam akuarium sebagai penghias ruangan. Jika pembeli Anda berasal dari luar kota, Anda bisa menggunakan jasa kirim ikan hidup lewat J&T.

2. Ikan Cupang

Tampilan ikan hias cupang juga tak kalah menariknya dengan arwana. Karena tampilannya yang indah, tak sedikit orang tertarik untuk memelihara ikan ini. Cupang sendiri merupakan jenis ikan yang hidup di air tawar dengan karakteristik unik dan ekornya yang khas berbentuk kipas. Anda bisa memasarkan ikan ini di internet lalu melakukan pengiriman melalui jasa kirim ikan hidup lewat sicepat.

Tak perlu khawatir, kirim ikan lewat sicepat cukup aman dan terjangkau. Sehingga pembeli akan merasa puas jika mereka dilayani dengan baik serta pengiriman cepat dan selamat.

3. Ikan Koi

Nama ikan "koi" berasal dari bahasa Jepang yang merupakan kata lain dari kasih sayang atau cinta, oleh sebab itu ikan ini menandakan Cinta Dan persahabatan. Banyak yang memelihara ikan koi bukan untuk dijadikan sebagai hiasan rumah saja, tetapi juga dipercaya dapat membawa keuntungan.

Ikan koi bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan, Anda bisa memasarkan ikan ini melalui internet untuk mendapat banyak pembeli. Untuk pengirimannya sendiri bisa dilakukan menggunakan jasa kirim ikan hidup lewat J&T.

Pasalnya tarif jasa pengiriman hewan beragam, sesuai dengan hewan apa yang ingin dikirim dan bobotnya. Tak perlu khawatir akan keselamatan hewan karena biasanya setiap jasa memiliki standar keamanannya sendiri.

4. Ikan Guppy

Ikan hias Guppy memiliki ukuran yang kecil namun penampilannya dapat memikat banyak orang. Anda bisa kirim ikan hidup lewat J&T atau via tiki untuk mengantarkan ikan gupy kepada para penggemarnya. Untuk biaya kirim ikan lewat tiki sendiri terjangkau dan tak menguras kantong.

Anda bisa membayar tarif pengiriman hewan via tiki sesuai dengan jenis hewan, bobot dan alamat penerimanya. meskipun tarif yang dibayar cukup mahal yang terpenting hewan Anda selamat sampai tujuan.

Itulah 4 macam ikan hias yang bisa dijadikan peluang bisnis menguntungkan. Penjualan bisa dilakukan di rumah atau secara online lalu kirim ikan hidup lewat J&T. Sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk melayani pembeli yang terhalang oleh jarak.