Youtube SEO, Sudah Pernah Mencoba?

Mengoptimalkan bisnis di dunia online memang bisa melalui berbagai media, bisa dari facebook, twitter blog dan Youtube. Hah Youtube? Mungkin banyak diantara kita yang masih sangat awam dengan optimalisasi menggunakan situs berbagi video yang satu ini, namun yang perlu anda ketahui adalah pagerank yang di miliki situs ini sangat tinggi sudah berada di angka 9, itu artinya index video yang diunggak akan lebih cepat terbaca oleh mesin pencari. Secara otomatis juga persaingan di mesin pencari bisa lebih dominan. Sudah banyak orang yang memanfaatkan youtube untuk mempromosikan produk dan jasa mereka hal itu dilakukan untuk mendapatkan target pasar melalui mesin pencari. Terutama untuk produk yang unik optimalisasi dengan youtube akan lebih maksimal.

Apabila optimalisasi yang dilakukan maksimal maka secara otomatis juga akan meningkatkan konversi penjualan. Apalagi jika video di youtube yang kita buat memiliki tingkat kualitas yang tinggi sudah pasti akan membuat orang secara otomatis pula tertarik pada pada produk yang anda tawarkan. Dunia bisnis online memang sangat luas, dan cara untuk mengoptimalkannnya juga bisa dengan berbagai cara sehingga banyak peluang juga untuk mendapatkan keuntungan dari dunia online. Kali ini anda berada di artikel yang tepat, saat kebingungan dengan SEO yang rumit maka bisa dengan menggunakna youtube saja, buat judul video anda sesuai dengan kata kunci yang di targetkan lalu upload. Setelah upload buat title videonya juga sesuai dengan target kata kunci yang diinginkan untuk tampil di halaman google.

Biasa ketika anda mengoptimalkan SEO melalui youtube tak butuh waktu lama untuk terindex dan muncul di halam 1 google, ini tentu sangat menguntungkan. Sebaiknya coba saja dan pasti anda akan merasakan efeknya secara langsung, akan lebih optimal apabila video yang anda buat ternyata banyak yang menontonya, tentu posisinya akan lebih baik di mata Google. Kiat sudah tahu bahwa youtube adalah salah satu dari produk google, sehingga index dan SERPnya sangat baik. Tunggu apalagi optimalisasi SEO jangan pusing, gunakan Youtube SEO.

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*