Cara Mendaftar Google Adsense agar Mudah di Terima

Sekilas mengenai Google Adsense, tentu saja mendengar nama salah satu jenis periklanan PPC tersebut bagi para blogger sudah bukan hal yang asing lagi. Memang Ketika kita ingin bermain adsense yang paling diutamakan adalah para pemilik blog atau website, hal itu tentu saja bisa menjadi patokan utama agar bisa memiliki akun adsense. Dunia adsense memang sangat menarik, pasalnya banyak sekali para blogger di Indonesia yang hidupnya disejahterakan oleh program periklanan yang satu ini. Bagiamana tidak, jika sebulan mereka bisa meraup pendapatan mulai dari ratusan dollar hingga ribuan dollar.

Lalu sebenarnya seperti apa atau bagaimana cara mendaftar ke program periklanan online yang satu ini? sebenarnya caranya bisa dikatakan cukup mudah, namun memang sulit menebak pastinya seperti apa, beberapa point penting yang harus anda lakukan ketika akan mendaftar Google Adsense adalah sebagai berikut:

1. Website anda menggunakna domain TLD/ Berbayar diutamakan memakai .com

2. Buatlah bahasan topik yang menarik di blog milik anda, misalnya terkait berita sehari-hari, gadget, kesehatan dan lain sebagainya, tetapi jangan menulis tentang judi, pornografi dan hal-hal yang illegal. Karena sudah jelas Google akan menolak blog dengan artikel yang melanggar.

3. Pastikan artikel yang anda tulis di blog bukan hasil copy paste, atau comot di blog lain. Karena artikel copy pasti ini bisa terdeteksi oleh Google dan sangat berbahaya kemungkinan bagi anda yang ingin mendaftar bakal di tolak mentah-mentah. Sebaiknya apabila anda mengambil dari blog lain cobalah tulis ulang dengan bahasa anda kemudian buat maksud dan tujuannya tetap sama dengan sumber referensi kita.

4. Blog yang baru anda buat jangan langsung di daftarkan, jika bisa buatlah minimal sudah 2 minggu atau lebih dengan rutin mengisi artikelnya kemudian barulah mulai didaftarkan ke adsense.

5. Untuk mendaftar anda hanya perlu menuju halaman www.google.com/adsense, disitu sudah terdapat form yang harus anda isi untuk melakukan registrasi.

6. Setelah usai mendaftar anda tunggu saja beberapa hari hingga ada balasan email dari pihak Google, apabila di terima biasanya akan ada perintah-perintah dari mereka yang anda tinggal ikuti saja.

Sangat mudah bukan proses pendaftaran google adsense? sebenarnya tidak ada yang rumit sampai anda mencobanya karena semua pasti ada caranya. Selamat mencoba, semoga sukses.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*