Alasan Mengapa Kita Harus Membangun Blog Berbahasa Inggris

Membangun blog dengan menggunakan bahasa Indonesia mungkin sudah biasa, dan kita sudah paham cara mengoptimalisasikannya, namun bagaimana dengan blog inggris? Ya, sebenarnya membangun blog inggris ini juga tak sulit, anda bisa menggunakan teknik yang sama saat membangun blog berbahasa Indonesia, namun yang paling penting adalah penguatan di konten artikel yang grammernya harus bagus. Karena dengan grammer yang bagus ini akan membuat semakin mudah untuk dipahami oleh orang-orang.

Berikut ini beberapa alasan mengapa kita harus membangun blog dengan bahasa inggris.

1. Blog bahasa inggris ini memiliki potensi yang besar

Dalam hal ini potensi yang besar adalah ketika kita memiliki blog dengan bahasa inggris kemudian visitornya banyak maka apapun yang kita letakkan (iklan) di website tersebut bisa menghasilkan pundi-pundi dollar.

2. Blog bahasa inggris memiliki market yang lebih luas

Jangkauan pengunjung blog dengan bahasa inggris lebih luas, hal itu karena blog dengan bahasa inggris ini merupakan blog yang menggunakan bahasa internasional, sehingga banyak orang yang akan tertarik ketika kita membuat artikal yang unik dan membuatnya ingin membaca.

3. Blog bahasa inggris memiliki tingkat konversi yang tinggi

Saat anda mnejadi affiliater amazon, ebay atau alibaba dan lain sebagianya dengan memanfaatkan blog berbahasa inggris akan mudah terjadi sales, hal itu karena market luar negeri terutama mereka yang menggunakan bahasa inggri sangat potensial untuk berbelanja.

4. Blog bahasa inggris lebih disukai oleh Google

Sudah jelas, google sangat menyukai blog berbahasa inggris, pasalnya mereka akan lebih mudah melakukan analisis terhadap website kita pada saat dilakukan secara manual. Otomatis posisi SERP webiste kita bisa naik ke atas dengan lebih cepat.

5. Blog Bahasa Inggris diminati banyak investor

Banyak sekali pemilik modal yang mau bekerja sama dengan website berbahasa inggri, terutama website dengan tingkat pengunjung yang tinggi, hal itu sudah jelas akan membuat website bak setetes air gula di antara kerumunan semuat yang pasti akan diburu.

Lalu bagaimana jika kita tidak memiliki keahlian menulis dan memahami bahasa inggris, nah disinilah pengorbanan kita, yakni rekrut penulis yang ahli bahasa inggris, seleksi mereka dan jadikan penulis. Posting terus sampai banyak dan liahta apa yang terjadi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*